Kamis, 28 April 2011

The book (the Koran) is no doubt the contents of the instructions to the people who devoted

 




dzaalikal-kitaabu laa raiba fiihi hudallil-muttaqiin.
the book (the Koran) is no doubt the contents of the instructions for the pious.

Any person who has a car factory, before making a car would be made in advance the manuals books. if every year the car made with type and shape are different, the manuals book were definitely different. manual book 90s cars certainly will not be used for cars made in 2000s. if we use a manual or user guide for cars of the 90s for cars 2000s, it clearly will be destroyed, what more when we use the manual for Ford brand cars for the car Nissan brand is clear the results would be messy.
Allah created each human being aims to become the Caliph on earth. to arrange for humans on this planet safe and happy in every era, Allah gives clues to human life.

The book was Allah given for a instructions from the period of Prophet Adam till Prophet Muhammad's period. From the time of Prophet Adam till the time of Prophet Moses, the number of books called shuhuf that there are 100 shuhuf then replaced into one big book, which is called Tauret at the time of Prophet Moses. Then the Prophet Moses following by the time of Prophet 'Isa. at the time of Prophet 'Isa, the book Tauret replaced and perfected the Gospels (Bible) after end-of Prophet' Isa, then continue with the closing time of the Prophet is the Prophet Muhammad, the Gospel (Bible) was in the dressing and perfected by Holy book the Koran.

Tauret it's the only book of Allah legitimate instructions in the time of Prophet Moses to the children of Israel (Jews). then a valid guide in the time of Prophet 'Isa is the Gospel (Bible). then the start time of Prophet Muhammad until Judgement is a book of the Quran to all mankind on earth. if at the time of the prophet Muhammad there that still use the book or books of the Bible or the Tauret like using a manual care book 90s for the car 2000s.

dzaalikal-kitaabu laa raiba fiihi hudallil-muttaqiin.
kitab itu (Al-Quran) tidak diragukan lagi isinya yaitu petunjuk untuk orang-orang yang bertaqwa.


Setiap ornag yang mempunyai pabrik mobil, setiap membuat mobil pasti dibuat terlebih dahulu buku petunjuknya atau buku manualnya. kalau setiap tahun mobil di bikin dan jenis serta bentuknya berbeda, pasti bukunya pun berbeda pula. buku petunjuk mobil kijang ekstra tahun 90an tentu saja tidak akan terpakai untuk mobil kijang inova atau apansa. kalau kita menggunakan buku manual atau buku petunjuk mobil kijang tahun 90an untuk mobil inova maka jelas mobil inova itu pasti ancur, apa lagi ketika kita menggunakan buku manual mobil merek ford untuk mobil nisan jelas hasilnya pasti berantakan. Hal ini kita katakan bahwa buku petunjuk itu hanya merupakan ciptaan manusia untuk salah satu jenis kendaraan saja dan tidak bisa di jadikan buku manual atau petunjuk untuk jenis mobil yang lain. berbeda dengan Allah.

Allah SWT menciptakan masing-masing manusia bertujuan untuk menjadi khalifah di muka bumi ini. untuk mengatur supaya manusia di muka bumi ini selamat serta bahagia di setiap jaman, Allah memberikan petunjuk untuk kehidupan manusia.

Buku petunjuk itu, Allah berikan dari kurun waktu Nabi Adam sampai kurun waktu Nabi Muhammad SAW. Dari jaman Nabi Adam sampai jaman Nabi Musa, jumlah buku yang di sebut shuhuf itu ada 100 shuhuf kemudian di ganti menjadi satu kubu yang besar, yang di sebut Tauret pada jaman Nabi Musa. Kemudian jaman Nabi Musa di lanjutkan oleh Jamanya Nabi 'Isa. di jaman Nabi 'Isa ini, kitab Tauret di ganti dan di sempurnakan dengan kitab Injil (Bible) setelah habis waktu Nabi 'Isa, maka di lanjutkan jamannya Nabi penutup yaitu jaman Nabi Muhammad SAW, Injil pun di ganti dan di sempurnakan oleh Kitab Al-Quran.

Tauret itu satu-satunya buku petunjuk dari Allah SWT yang syah di jaman Nabi Musa untuk kaum bani Israil (Yahudi kalau sebutan sekarang). kemudian buku petunjuk yang syah di jaman Nabi 'Isa yaitu injil (Bible). kemudian dari mulai jaman Nabi Muhammad SAW sampai kiamat adalah buku atau kitab Al-Qur'an untuk seluruh umat manusia di muka bumi. kalau di jaman nabi Muhammad ada yang masih menggunakan buku atau kitab Injil atau Tauret seperti menggunakan buku petunjuk manual mobil kjang tahun 90an untuk mengoperasikan mobil inove tahun 2000an.

Buku petunjuk di jaman Nabi Muhammad sekarang yaitu Al-Quran, ketika kita menggunakan buku petunjuk yang sebelumnya di jaman sekarang ini, apa lagi menggunakan buku petunjuk bikinan manusia, apa bedanya ketika kita menggunakan buku petunjuk tukang becak di gunakan untuk mobil apa lagi mobilnya inova, pasti mobil inova itu tdak akan jalan dan pasti rusak.

Al-Quran berisikan petunjuk ciptaan Allah yang sudah pasti sangat bagus dan tidak ada duanya dan tidak ada yang menyamainya ketika kita menggunakan nya sesuai dengan peruntukannya. Manusia yang mengikuti petunjuknya yaitu manusia yang bertakwa. yang iman serta bertakwa menjalankan seluruh perintahnya dan menjaauhi segala larangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar